SAPA SAHABAT Mr. JaC

Halo sahabat Mr JaC,
Delapan menu unggulan Mr. JaC yang enak dan digemari berbagai kalangan di antaranya : jamur crispy, kentang sostring, pilus ikan, tahu krispi, wafle, mini wonton dll.
Disajikan dengan saos sambal dan sweet mayonise special, komplit merebut hati konsumen.
Dan nantikan setiap 3 sd 6 bulan sekali, akan di launching farian produk baru yang akan menambah rame penawaran Mr. JaC.

JAMUR CRISPY

KENTANG SOSTRING

KENTANG CRINGKEL

KENTANG WAFLE


MINI WONTON

And many more ....

Informasi kemitraan hubungi :

Kantor Pusat Mr. Jac
Jl. Mojo Kidul 117 Kel. Mojo Kec. Gubeng
Surabaya – Jawa Timur
Telp/Fax: (031) 5982297
Hotline :
081289699162
083849055929

Suport sistem Mr Jac :
1. Top branding, merk yang sudah dikenal luas di masyarakat.
2. Jaminan standart cita rasa yang nikmat dan sudah pas dengan selera masyarakat.
3. SOP dan training karyawan.
4. Guidence promisi secara lebih terukur dan pas.
5. Jaminan ketersediaan suplay bahan baku.
6. Distribusi bahan baku.

Jumat, 11 Desember 2015

INFO BISNIS

INFO BISNIS



Tahukan anda jika setiap orang butuh usaha atau bisnis ?
Ya betul, setiap orang butuh usaha atau bisnis..tentu dengan berbagai alasan juga.

"Pak Budi yang seorang karyawan BUMN berusia 45 tahun nekat memulai usaha karena dia tau persis suatu saat masa pensiunya harus dihadapi. Disamping alasan utama yaitu PENGHASILAN, juga untuk mengisi aktifitas.."rasanya gak enak kalo masa pensiunku jadi membosankan"."

Lain lagi dengan pak Rudi, yang seorang karyawan swasta, masa pensiun menurutnya adalah masa tidak punya pekerjaan dan itu lebih mengerikan karena pasti tidak ada gaji pensiun bulanan, jadinya pak Rudi memang butuh pemasukan pada saat masa pensiun itu tiba.

Bu Rita, yang ibu rumah tangga, hari ini juga sedang ancang2 bikin usaha, "tadinya sih hanya buka wawasan..kumpul2 dg ibu2 dan komunitas wirausaha, ikut pelatihan dan ngobrol2 aja, tapi skr wawasanku jadi terbuka..aku bertekat mau memulai usaha".
Bu Rita ingin sekali bisa nambah uang tabungan keluarga, beli rumah, bahkan bisa menjadi org tua asuh bagi anak kurang mampu di lingkunganya.

Semua alasan Pak Budi, Pak Rudi maupun Bu Rita adalah mulia dan wujud tanggung jawabnya yang besar bagi diri dan keluarga terlebih juga mendatangkan manfaat yang tinggi pula bagi lingkunganya. Tapi tahukah anda bahwa untuk memulai usaha diperlukan pengetahuan yang cukup..?
Usaha seperti apa yang akan dipilih, siapa yang akan menjalankan, kelancaran suply jika itu berbasis produk. "wah wah...kalo begini ceritanya akan lebih lama." betul sekali! Maka alangkah lebih baik jika usaha yang kita mulai didukung dengan keahlian yang sudah 'cemepak' alias sudah tersedia ahlinya..dan kita tinggal bekerjasama saja dengan mereka. dengan begitu usaha akan segera bisa dimulai dan kita tidak perlu terlalu repot mempersiapkan semuanya.
Pertanyaan berikutnya.." lho jenis usaha apa yang bisa seperti itu ?" tenang dulu..
Baik, jenis usaha yg tentunya sudah punya sistem, dalam hal ini adalah usaha dlm bentuk frenchise dan Usaha dengan pola KEMITRAAN. Kedua jenis usaha ini sistemnya sdh relatif ready kita tinggal menggali informasi satu persatu dari jenis usaha yang akan dipilih...masih agak rumit ya..? 
Baiklah akan saya bantu menunjukanya. 
1. Pilih usaha yang brandingnya sudah dikenal luas oleh masyarakat. 
2. Pilih yang sesuai dengan kantong modal kita. 
3. Pilih yang sdh melewati usia 5 tahun perjalananya. 
4. Pilih yang jaringanya luas, itu berarti sistemnya sdh tertata baik. 
5. Pilih yang mudah dijalankan. 
6. Pilih yang margin kotornya 40% lebih.

Ke enam kriteria diatas telah ada pada Usaha Kemitraan Mr JaC, sebuah bisnis yang sangat pas untuk ditekuni karena sudah teruji selama 7 tahun lebih merajai jajanan krispi di Indonesia.
Delapan  menu unggulan yang sangat enak dan digemari berbagai kalangan juga sudah melekat di hati costomers di antaranya; jamur crispy, kentang sostring, pilus ikan, tahu krispi, wafle, mini wonton dll disajikan dengan saos sambal dan sweet mayonise special, semua komplit merebut hati konsumen. Dan setiap 3 sd 6 bulan sekali di launching farian produk baru akan menambah rame dan daya tarik tersendiri bagi konsumen.  

Suport sistem Mr Jac :
1. Top branding, merk yang sdh dikenal luas di masyarakat. 
2. Jaminan standart citarasa yang nikmat dan sdh pas dengan selera masyarakat.
3. SOP dan training karyawan. 
4. Guidence promisi secara lebih terukur dan pas. 
5. Jaminan ketersediaan suplay bahan baku. 
6. Distribusi bahan baku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar